Tuesday, May 6, 2008

JONI ZEBRA: Local surf-rock God strikes back!...


Setelah bubar beberapa waktu silam, akhirnya JONI ZEBRA, band trio “Surf-Rock/Psychobilly Tampan-Menawan Hati Pecinta Ugal-ugalan" dari Sonova Beach, Dreamland, yang terbentuk di awal tahun 2007 ini kembali melakukan reuni untuk menghibur diri mereka sendiri (bukan para penonton). Hal ini dilakukan mereka setelah merasa jenuh bekerja/berutinitas/beraktifitas sehari-hari yang hanya akan mengeluarkan satu kata: Statis! Ya, statis dalam segala aspek kehidupan. Makanya, JONI ZEBRA beropini bahwa hidup itu harus seimbang, antara kewajiban dan bersenang-senang (malah seharusnya aspek "bersenang-senang"-nya harus lebih besar! Mengapa tidak? Toh hidup itu khan hanya sekali saja?...).

Show ini adalah show reuni JONI ZEBRA yang ke Empat! Yes, keempat! Setelah terakhir mereka bubar, yang dikarenakan oleh sang basis DEDE yang harus melanjutkan studinya di Art Institute Of Hawaii, CUBSKY yang harus berangkat ke Kalimantan untuk proyek konservasinya & DIPO yang sibuk dengan aktifitas politik kiri-radikalnya. Jadi demi kesempatan berreuni kembali, mereka rela mencuri waktu senggangnya.

Untuk set-list show reuni kali ini, JONI ZEBRA akan memainkan lagu-lagu surf/pop/country/rock n roll dari era 50's - "60's Sunshine" (ket: era ketika opa-oma, mbah kakung-mbah putri, kakek-nenek kalian masih suka berdansa boogie-woogie, a-go-go mengikuti alunan nada dari gramaphone & memakai minyak rambut merk Lavender!). Mulai dari: THE TRASHMEN, BUDDY HOLLY, THE VENTURES, THE DAKOTAS, THE FIREBALLS, THE BEACH BOYS, DICK DALE And HIS DEL-TONES & THE SHADOWS.

JONI ZEBRA terdiri dari:
- Dede a.k.a Tommie "Ambon" Zebra sebagai basis & vodkalis
- Cubz MZ a.k.a Ronnie Zebra sebagai gitaris & vodkalis
- Dip-O-Rollins a.k.a Jimmie Zebra sebagai dramer


Buat para penonton Jomblo: siapkan racikan minuman alkohol murahan bikinan kamu, siapkan juga lintingan ganja murahanmu itu, karena malam itu pastinya kita akan bersenang-senang kawan! Let's trashin' around!...

Buat penonton yang berpasangan: cari spot yang asyik buat mojok, tapi jangan terlalu keasyikan, sampai-sampai lupa untuk menonton kita! Haha...


Live! @ Blue Stage, FASA UNPAD
Sabtu, 10 Mei 2008
Pukul 18:00 WIB-selesai
GRATIS!!! Seperti kecupan hangat dari kekasih tercintamu yang tampangnya biasa banget itu...


Peringatan: Pertunjukan kami TIDAK diperuntukkan kepada kalian yang merasa dirinya: "Baik-baik & Alim" (karena mereka semua adalah orang-orang yang membosankan!...)

No comments: